Pj. Gubernur Kalimantan Barat Serahkan Bantuan Presiden RI Untuk Penanggulangan Bencana Kapuas Hulu

 

KAPUAS HULU – Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menyerahkan secara simbolis bantuan dari Presiden Republik Indonesia untuk penanggulangan bencana Kabupaten Kapuas Hulu. Penyerahan dilakukan di Kantor Desa Marsedan Raya dan diterima langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., pada Jumat (12/1/2024).

Penyerahan ini merupakan satu dari agenda kunjungan Pj. Gubernur Kalbar yang turut didampingi oleh Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalbar, Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Drs. Raminuddin, M.Si, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalbar, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Prov. Kalbar, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prov. Kalbar, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov. Kalbar, Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM
dan OPD lainnya.

Bantuan yang diserahkan antara lain, selimut, makanan siap saji, tenda gulung, tenda serba guna, kasur, kid ware dan familiy kit. Selain itu, bantuan lain yang juga diserahkan oleh Pj Gubernur Harisson yakni beras cadangan pangan sebanyak 97,86 ton.

Termasuk bantuan satu unit mobil ambulans, serta 100 paket bahan pokok (bapok) dari program CSR Bank Kalbar untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Semitau.

“Pemprov Kalbar akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu ini,” ucap Pj. Gubernu Kalbar Harisson.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus juga menyampaikan apresiasinya terhadap Pemprov Kalbar yang telah memberi perhatian kepada masyarakat Kapuas Hulu.

#dinassosialprovkalbar #bantuanbencana #bantuanpresiden #kapuashulu #pemprovkalbar

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *