Dinsos Kalbar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kab. Melawi dan Sintang

Curah hujan dalam beberapa hari terakhir menyebabkan luapan di Sungai Melawi yang menyebabkan banjir dan merendam beberapa wilayah di Kabupaten Melawi dan Sintang, Kalimantan Barat.
 
Mengantisipasi hal tersebut Dinas Sosial Prov. Kalbar bersama BPBD Prov. Kalbar telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan mi instan kepada masyarakat terdampak.
 
Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH dan Asisten 1 Pemprov Kalbar, Linda Purnama dan diterima langsung Oleh Kepala BPBD Kab. Melawi, Syafarudin dan Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kab. Melawi.
 
“ Bantuan berupa kebutuhan pokok telah kita salurkan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak banjir, sudah diserahkan langsung tadi gudang penyimpanan BPBD Kab. Melawi dan akan segera disalurkan oleh instansi terkait. untuk Kab. Sintang juga telah dibangun Dapur Umum setelah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kab. Sintang untuk membantu masyarakat yang terdampak disana “, Ujar Kadis Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH.
Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *