Penyerahan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas Kab. Mempawah

Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar,  Golda M.Purba, SP, SH, MH bersama dengan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, S.Hi, MM menyerahkan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas di di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Selasa (7/9/2021).

Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian semua pihak kepada para penyandang disabilitas sehingga dengan sinergisitas ini diharapkan agar para penyandang disabilitas dapat lebih mandiri dengan alat bantu yang di berikan.

“Sesuai arahan bapak Gubernur, hari ini kita serahkan alat bantu untuk penyandang disabilitas di Mempawah, dan untuk penerimanya sudah didata oleh Dinas Sosial Kabupaten Mempawah dan tadi langsung diserahkan secara simbolis juga oleh Bapak Wakil Bupati Mempawah kepada penerima,” jelasnya

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH juga berharap, dengan bantuan yang telah diserahkan, bagi penyandang disabilitas bisa melaksanakan aktifitas lebih baik, dan bisa berbaur dengan aktifitas masyarakat pada umumnya, dan ini juga merupakan bentuk nyata negara hadir untuk para disabilitas.

Dalam kegiatan tersebut di serahkan 66 unit kursi roda, 33 unit alat bantu dengar, tongkat kruk 34 unit, tongkat netra 9 unit serta kaki palsu 3 unit.

Shares

2 Replies to “Penyerahan Bantuan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas Kab. Mempawah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *