Penyerahan Bantuan Sosial Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas Kab. Kubu Raya

Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar,  Golda M.Purba, SP, SH, MH bersama dengan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, S.H menyerahkan Bantuan Sosial Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas dalam rangka Kegiatan bimtek bagi LKS dan Keluarga Orang Dengan Kecatatan (ODK) di Kab. Kubu Raya.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar,  Golda M.Purba, SP, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan aspirasi penyandang disabilitas kab. kubu raya melalui Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Prov. Kalbar.

“Adapun tujuan penyerahan alat bantu bagi penyandang disabilitas di kab. Kubu raya adalah untuk kepedulian bersama antara pihak legistalif dan eksekutif Provinsi Kalimantan Barat.

Pemprov Kalbar dan DPRD Prov. Kalbar saling bersinergi dalam upaya memberikan pelayanan untuk kemandirian bagi penyandang disabilitas agar bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari,” Ujarnya.

Bantuan sosial yg diserahkan terdiri dari :
– 68 Kursi Roda
– 10 Tongkat Kruk (Alat Bantu Jalan)
– 26 Set Alat Bantu Dengar
– 29 Unit Tongkat Netra
– 3 Kaki Palsu

Bantuan diserahkan Langsung Oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, S.H didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar,  Golda M.Purba, SP, SH, MH dan Sekretaris Dinas Sosial Kubu Raya Suharto, SE.

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *