Kadis Sosial Kalbar Dampingi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Menerima audiensi Deputi Kantor Staf Presiden Republik Indonesia

Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar,  Golda M.Purba, SP, SH, MH Bersama Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalbar, Sekretaris Dinas Kesehatan Prov. Kalbar dan Kepala Badan (Kaban) Pemerintahan Desa Prov. Kalbar mendampingi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Ir. Sukaliman, M.T., menerima audiensi Deputi Kantor Staf Presiden Republik Indonesia di Ruang Kerja Plh Sekda Prov Kalbar, Kamis (12/8/2021).

Usai menerima audiensi, Plh Sekda, Ir. Sukaliman, M.T menjelaskan bahwa kunjungan 4 Deputi KSP, yaitu Deputi Kesra, Deputi Ekonomi, Deputi Infrastruktur, dan Deputi Komunikasi Politik, dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan data dan informasi tentang pelaksanaan dan hambatan pengendalian dan penanganan covid 19 di Provinsi Kalimantan Barat. Hasil pertemuan ini akan disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia pada saat rapat terbatas. Dalam kesempatan tersebut, Deputi Komunikasi Politik KSP menanyakan kendala dan hambatan apa saja yang dialami dalam penanganan Covid-19, mengingat Kalbar merupakan daerah yang berada di wilayah perbatasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan Deputi Kantor Staf Presiden Republik Indonesia ke RSUD Dr. Soedarso dalam rangka memonitor secara langsung penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat.

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *