Kadis Sosial Kalbar Dampingi Pangdam XII/Tanjungpura Menerima Bantuan 3 Tangki Oksigen Dari Pemerintah Malaysia

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mewakili Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan penghargaan dan apresiasi-nya kepada Pemerintah Malaysia yang telah memberikan bantuan pasokan oksigen untuk wilayah Kalbar.

Bantuan oksigen ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Indonesia dalam hal ini Pemerintah Provinsi Kalbar dengan Pemerintah Sarawak, Malaysia, untuk memenuhi kebutuhan oksigen di rumah sakit-rumah sakit rujukan COVID-19 di wilayah Kalbar.

“Kami bersyukur Malaysia bisa membantu kekurangan oksigen yang kami alami sehingga bisa memenuhi kebutuhan oksigen untuk wilayah Kalbar dan diharapkan tidak terjadi lagi kekhawatiran di masyarakat “, ujar Muhammad Nur Rahmad.

Pangdam XII/Tanjungpura yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalbar, Dr.Harrison,M.Kes,  Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kalbar, Dr. Syarif Kamaruzaman, M.Si, Asisten II, Drs.Junaidi MM dan Kepala Badan Perbatasan Prov. Kalbar, Drs. Alexander Rombonang mewakili pemerintah menerima penyerahan bantuan oksigen dari Pemerintah Sarawak, Malaysia, untuk Provinsi Kalbar dari Ketua Menteri Sarawak merangkap Menteri Infrastruktur dan Pembangunan Pelabuhan Tan Sri Datuk Amar James Jemut Masing Timbalan. Acara serah terima berlangsung di tapal batas PLBN Tebedu, Sarawak, Malaysia.

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *