Pemprov Kalbar melalui Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kab. Landak dan Mempawah

Intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat banjir terjadi di beberapa titik di Kec. Mandor, Kab. Landak dan Kec. Segedong, Kab. Mempawah. Mengantisipasi hal tersebut Pemprov Kalbar melalui Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan mi instan kepada masyarakat terdampak.

Bantuan untuk kec. Mandor di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH selaku perwakilan Gubernur Kalbar dan diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan Mandor yang didampingi oleh Kapolsek Mandor dan Kepala Dinas Sosial Kab. Landak.

Untuk Kec. Segedong Kab. Mempawah, bantuan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Kepala Dinas Sosial Kab. Mempawah dan diterima langsung oleh Camat Segedong.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan, juga mengingatkan tim evakuasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjaga stamina tubuh agar dapat mengevakuasi para korban banjir ke tempat yang lebih baik.

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *