Kadis Sosial Prov. Kalbar dampingi Gubernur Sutarmidji Serahkan 6 Jenazah Korban Sriwijaya Air Kepada Pihak Keluarga

Kepala Dinas Sosial Prov. Kalbar, Golda M.Purba, SP, SH, MH dampingi Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH, M.Hum menyerahkan 6 jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 Kepada Pihak Keluarga, Minggu 24 Januari 2021

Pelaksanaan penyerahakan jenazah diserahkan dari pihak Basarnas kepada pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang selanjutnya diserah terima kepada pihak keluarga, 5 jenazah diserahkan kepada keluarga korban dan 1 jenazah diserahkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk diserahkan langsung kepada pihak keluarga korban.

Keenam jenazah tersebut, diberangkatkan menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ 184 dari Jakarta menuju Pontianak dan tiba pukul 06:30 di Bandara Internasional Supadio.

Adapun jenazah yang diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum berasal dari Kota Pontianak yakni atas nama Tono Ismail, Rahmawati, Ratih windania, Athar Rizki Riawan, Yumna fanishatuzahra dan 1 dari warga Kabupaten Mempawah atas nama Muhammad nur kholifatil amin.

Kemudian, kelima jenazah tersebut bersama-sama akan diantar ke rumah duka di Jalan Dr. Wahidin, Gang Alhikmah, Sui Jawi, Kota Pontianak dan satu jenazah lagi diberangkatkan ke Kabupaten Mempawah.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH, M.Hum juga menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan pada saat penyerahan peti jenazah kepada pihak keluarga

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *