Kegiatan Tematik dan Peresmian Bantuan Sosial Forum Keserasian Sosial di Desa Pak Bulu Kec. Anjongan Kabupaten Mempawah.

Mempawah, Jumat, 11 Oktober 2019

Pada hari ini, Jumat tanggal 11 Oktober 2019 Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat telah Membuka Kegiatan Tematik dan Peresmian Bantuan Sosial Forum Keserasian Sosial di Desa Pak Bulu Kec. Anjongan Kabupaten Mempawah.

Pertemuan dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mempawah, Sekcam Anjongan, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pak Bulu.

Dalam sambutannya Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat ibu Yuline Marhaeni, S.Sos, M.Si menyatakan tujuan Program Keserasian Sosial adalah menciptakan harmonisasi dan penguatan interaksi sosial di masyarakat.

Dengan forum yang telah terbentuk ini agar terus di pelihara eksistensi sebagai media dan wadah forum dalam mendukung usaha usaha kesejahteraan sosial di Desa Pak Bulu maupun Kec. Anjongan

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat juga meminta Dinas Sosial Kab. Mempawah untuk membina atas keberlanjutan Forum Keserasian Sosial tersebut.

 

Peserta dengan seksama mendengarkan Dialog Tematik Keserasian Sosial

 

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat ibu Yuline Marhaeni, S.Sos, M.Si berfoto bersama dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mempawah, Sekcam Anjongan, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pak Bulu

 

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat ibu Yuline Marhaeni, S.Sos, M.Si Membuka Kegiatan Tematik dan Peresmian Bantuan Sosial Forum Keserasian Sosial di Desa Pak Bulu Kec. Anjongan Kabupaten Mempawah.
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *