Kadis Sosial Prov. Kalbar, Golda M. Purba SP., SH., MH Hadiri Acara Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19

Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan Tahun 2020, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum membuka Acara Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Wilayah Kodam XII/Tanjungpura yang dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Raya, Kec. Sungai raya, Kab. Kubu Raya pada hari senin, 2 November 2020.

Kegiatan ini digagas Pangdam XII Tanjungpura, Mayjend TNI Nur Rahmad yang juga dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol DR Remigius Sigid Tri Hardjanto, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Ketua DPRD Kab. Kubu Raya, Forkompimda, Camat Sungai Raya, Kades Setempat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Setempat, Perwakilan Pemilik usaha, Relawan dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum menyatakan Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 mengangkat tema “PAHLAWAN SEPANJANG MASA” hendaknya dapat menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air, kepedulian dan kebersamaan untuk mengatasi berbagai masalah yang melanda Bangsa Indonesia.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”

“Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dilaksanakan dalam masa genting dan masa pandemic Covid-19 sehingga dicanangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19 untuk membantu masyarakat dengan mengerahkan tenaga dan mengabdikan diri dalam lingkungan baik dalam mitigasi bencana maupun berpartisipasi dalam upaya pengendalian Covid-19 dengan menjalankan protocol kesehatan secara konsisten”, Ujarnya.

 

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *