Fri. Feb 28th, 2020

Peringati HUT Pemprov Kalbar ke-63, Dinsos Kalbar Lakukan Kegiatan Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya dan Beberapa Kegiatan Lainnya.

Dalam Rangka HUT Pemprov Kalbar ke-63 Tahun 2020, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat melalui Seksi Ziarah dan Anjangsana melaksanakan Kegiatan Ziarah ke Pemakaman Pejabat dilingkungan Pemerintan Provinsi Kalimantan Barat yang telah meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman umum yang ada di Kota Pontianak. Acara Ziarah yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari Tahun 2020 ini berlokasi di :

  • Pemakaman Muslim Jl. Danau Sentarum
  • Pemakaman MuslimJl. Tabrani Ahmad
  • Pemakanan Muslim Sungai Bangkong Jl. Ali Anyang
  • Pemakanan Muslim BLKI Jl. Abdul Rahman Saleh
  • Pemakanan Muslim Jl. Panglima Aim, Kec. Pontianak Timur
  • Pemakaman Katholik Jl. Kartini (PSP)
  • Pemakanan Katholik Jl. Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya
  • Pemakaman Kristen Protestan Jl. Sungai Kakap
Ziarah di Pemakaman Muslim Jl. Danau Sentarum

 

Ziarah di Pemakanan Katholik Jl. Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya

Kegiatan Selanjutnya adalah Kegiatan anjangsana yang dilakukan sepenuhnya oleh masing-masing SKPD dilingkungan Pemerintah Prov. Kalbar yang berupa Kunjungan kepada PNS yang sedang menderita sakit dan kepada PNS yang sudah Pirna Tugas/Pensiun. Dalam kegiatan ini Dinsos Kalbar mengunjungi PNS Pensiunan Dinsos Kalbar, Bapak Sudiono yang sedang mengalami sakit.

Mengunjungi Bapak Sudiono yang sedang mengalami sakit

Jum’at, 24 Januari 2020 acara kemudian dilanjutkan dengan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya yang berada di Kab. Kubu Raya.

Upacara dipimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Darmadi Utomo S.STP, Pembawa Acara Asnaniah, S.IP dan Pembaca Doa Iriansyah, SE.

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Ria Norsan sebagai Inspektur Upacara memimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya

Peserta Upacara adalah Forkorpimda dilingkungan Pemerintah Prov. Kalbar, Pimpinan OPD, BUMN, BUMD, Instansi Vertikal serta Pejabat Eselon 3 dan 4 dilingkungan Pemerintah Prov. Kalbar

Peserta Upacara yang berasal dari Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Prov. Kalbar

Kegiatan penutup adalah Parade Pakaian Adat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.


Parade Pakaian Adat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *