Sat. Jan 25th, 2020

Seleksi Calon Relawan Penyuluh Sosial Masyarakat (PENSOSMAS) di Kabupaten Kubu Raya Tahun 2019

Kementerian Sosial RI bekerja sama dengan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat dan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kubu Raya melaksanakan kegiatan Seleksi Relawan Penyuluh Sosial-Masyarakat (Pensosmas). Kegiatan ini bertujuan untuk : Terjaring dan terjalinnya komunikasi dan informasi diantara Relawan Penyuluh Sosial masyarakat dalam bidang Kesejahteraan Sosial. Dilaksanakan pada tanggal 10-11 April 2019 di Aula Dinas Sosial dan Pemberdayaan desa Kabupaten Kubu Raya.

Para peserta dengan antusias mengikuti rangkaian kegiatan Seleksi Calon Relawan Penyuluh Sosial Masyarakat (PENSOSMAS) tahun 2019.

Sebanyak 40 (empat puluh) orang calon Relawan Penyuluh Sosial Masyarakat (PENSOSMAS) menyimak dengan seksama pengarahan yang diberikan dari Kementerian Sosial, sebelum mereka mengikuti rangkaian seleksi. Para peserta seleksi ini berasal dari enam Kecamatan yaitu Sei Raya, Rasau Jaya, Ambawang, Kuala Mandor B, Kakap dan Teluk Pakedai. Dari keseluruhan peserta maka terseleksilah 30 orang yang berasal dari 30 desa di enam Kecamatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *